PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA UKM IKABE

[09:52, 2/16/2020] Ukm Ikabe: minta

[09:52, 2/16/2020] Ukm Ikabe: Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Beladiri UNTIRTA (UKM IKABE UNTIRTA) telah melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja pada tanggal 15 Februari 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Ujung Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam kegiatan ini, Yayan S. Ryan,SE.,MM. selaku perwakilan dari Bidang Kemahasiswaan ikut menghadiri kegiatan tersebut sekaligus sebagai pembaca sumpah serah terima jabatan dalam pelantikan kepengurusan UKM IKABE periode 2020-2021.

Setelah kegiatan pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja yang diisi dengan pemaparan program kerja dari setiap divisi UKM IKABE.

Babak baru kepengurusan UKM IKABE telah dimulai. UKM IKABE tetap berkomitmen dalam mencari bibit-bibit baru yang akan menjadi garda depan dalam menahkodai perjuangan beladiri yang berprestasi.

Program kerja yang akan dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga beladiri setiap yang terdapat dalam cabang beladiri UKM IKABE (Shorinji Kempo, Merpati Putih, Tapak Suci, Bandung Karate Club). Selain itu, UKM IKABE juga dapat menjadi wadah berprestasi bagi mahasiswa yang memiliki bakat dan ketertarikan di bidang beladiri.

Harapannya di kepengurusan yang  baru ini akan memberikan semangat baru bagi keorganisasian UKM IKABE serta memberikan kontribusi dalam memajukan UNTIRTA dengan prestasi-prestasi yang dicapai