Untirta adakan Seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA PT) tingkat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

 

Sebanyak  410 Mahasiswa dari berbagai Jurusan di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ambil bagian pada seleksi Olimpiade Nasional Matematika tahun 2020. Untirta membuka pendaftaran Seleksi pada tanggal 20 hingga 31 januari 2020. Sebayak 410 Mahasiswa yang lolos Verifikasi dan berhak mengikuti Seleksi tingkat Universitas yang dilaksanakan  8/02/2020 di kampus FKIP Ciwaru Kota Serang.

Seleksi Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berjalan dengan lancer. Dari jumlah yang hadir tiap bidang akan dikerucutkan menjadi 10 orang setiap bidang, dimana bidang tersebut adalah : Matetaika, Fisika, Kimia dan bidang Biologi yang akan diikut sertakan pada seleksi tingkat Wilayah di Jawa Barat.

Wakil Rektor Bidang kemahasiswaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  (Dr. H. Suherna, M.Si) di damping Kasubag Kemahasiswaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Herry Sandjaya, SE.,M.Si) memantau langsung jalannya seleksi guna memastikan sleksi berjalan dengan lancar dan berkualitas.