PT POSCO Indonesia Inti berikan Beasiswa Kepada 15 Mahasiswa Untirta

Posted on

 

PT POSCO Indonesia Inti Berikan Beasiswa Kepada 15 Mahasiswa Untirta

Serang, Sebanyak 15 mahasiswa/i Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menerima beasiswa dari PT POSCO Indonesia Inti. Kehadiran PT POSCO Indonesia Inti disambut oleh Rektor Untirta Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dan didampingi jajaran PLI ( Pusat Layanan Internasional ) Untirta, Kabiro BAKP di ruang rapat rektorat Lt.II

Rektor Untirta Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada tahun ini PT POSCO telah memberikan kesempatan kembali untuk memberikan beasiswa Posco Tj Park Foundation kepada mahasiswa/i Untirta sebanyak 15 orang. Beliau berharap mahasiswa yang diberikan beasiswa ini dapat memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dan PT POSCO Indonesia Inti, dan mengikuti program yang diadakan PT POSCO Indonesia ini. Sambung Rektor Untirta berharap juga kolaborasi antara Untirta dan PT POSCO akan berlangsung lama dan akademisi kami mendapatkan kesempatan untuk mencoba program kegiatan penelitian yang diselenggarakan oleh POSCO TJ Foundation.

Pada kesempatan yang sama Managing Director PT POSCO Indonesia Inti  Kim Jaiman dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada Untirta yang menyambut baik kehadirannya dan beliau mengharapkan kontribusi dari mahasiswa penerima beasiswa POSCO untuk kegiatan POSCO dan berkontribusi untuk Untirta dan masyarakat sekitarnya, dan para penerima beasiswa menurutnya harus bisa go Internasional atau berkiprah dikancah Internasional. Pada akhir acara penyerahan beasiswa kepada para mahasiswa Untirta yang diberikan oleh PT POSCO dan Didampingi oleh Rektor Untirta. ( Anas-Humas )