Konsolidasi dan Koordinasi ADik Untirta

Posted on

Serang , 21/08/2019, pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 , Kemahasiswaan BAKP Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menyelenggarakan acara Konsolidasi dan koordinasi dengan mahasiswa penerima Program Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik), acara tersebut berlangsung di rumah makan S’Rizky Serang Banten.

Acara tersebut diselenggarakan untuk mempererat silahturahmi antara pihak Rektorat dan mahasiswa ADik, acara ini juga untuk menyambut kedatangan mahasiswa baru Program Beasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi (ADik) Tahun Akademik 2019/2020, mahasiswa baru tersebut berjumlah 37 orang, namun yang datang dan melakukan registrasi sebanyak 29 orang.

 

Dalam acara tersebut juga hadir Wadir Intelkam Polda Banten, AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH.,SIK., dan Kasubdit 3 Sosbud Dit Intelkam, AKBP Tatang Kurnia , Polda Banten yang di wakili oleh Wadir Intelkam memberikan beberapa informasi diantaranya tentang menanggapi berita yang beredar pada tanggal 19 Agustus 2019 yang terjadi di Provinsi Jawa Timur, pada kesempatan itu juga , beliau  mengatakan bahwa Polda Banten akan melindungi dan memberikan rasa aman bagi mahasiswa ADik di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, dan di mohon bagi mahasiswa ADik agar terus menjalin hubungan dengan Polda Banten, dan beraktivitas seperti biasa, Kasubdit 3 Sosbud Dit Intelkam menambahkan kepada mahasiswa ADik untuk tidak terprovokasi dengan berita yang berkembang dan tetap tenang  .

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, yang di wakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan , Dr. H. Suherna ., M.Si, memberikan apresiasi kepada Polda Banten yang telah memberikan rasa aman dan perlindungan bagi mahasiswa ADik, beliau juga meminta agar mahasiswa ADik  dapat menjaga nama baik almamater mereka, menjaga  interaksi di lingkungan mereka tinggal, turut hadir juga Kabag Akademik, Registrasi dan Kemahasiswaan dan Kasubag. Kemahasiswaan dan Alumni